FOTO BERSAMA: Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi, Atlet dan Ofisial foto bersama diteras Kantor Bupati Jepara. (Foto Dok. Diskominfo Jepara)

JEPARA – Senin (26/8) siang, Pemkab Jepara menerima audiensi dari Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI-Pro) Kabupaten Jepara. Selain para pengurus, turut hadir juga perwakilan atlet yang akan mengikuti Kejurnas dan kejuaraan internasional. Diterima langsung Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi di ruang kerjanya, kontingen Jepara ini optimis bisa menyabet banyak medali emas.

Pada kejuaraan Taekwondo Internasional Pakualam Cup ke-2, pada 18 sampai 20 Oktober mendatang, kontingen Jepara mengirimkan 15 atlet profesionalnya. Lalu, pada Kejurnas Taekwondo Lampung Open II Piala Menpora, ada 20 atlet yang akan berlaga pada 28 hingga 29 september lusa.

Andi berharap, agar kontingen Jepara dapat terus menjunjung tinggi sportivitas, dan mengulang meraih hasil terbaik. Secara khusus kepada atlet, Andi berpesan untuk bangga karena mewakili Jepara di kejuaraan yang sarat gengsi itu, dan bersemangat menghadapi laga yang akan mereka hadapi.

“Tetap semangat, dan terpenting jaga kesehatan sehingga dapat bertanding dalam kondisi prima,” ujar Plt Bupati Jepara.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) UTI-Pro Kabupaten Jepara, Urip Budi Utomo yang turut mendampingi para atlet. Menurutnya para atlet terlihat bersemangat dan berharap, kontingen Jepara bisa berprestasi serta membuat Jepara bangga.

“Sering juara dan membawa nama baik Jepara. kita selalu membawa pulang medali emas di setiap kejuaraan, dan itu lebih dari satu,” ungkap dia.

Sebelumnya, para atlet UTI-Pro Kabupaten Jepara ini rutin menjalani latihan di Desa Dermolo, Kecamatan kembang Jepara. Untuk tempatnya, mereka menggunakan rumah salah satu anggota DPRD Kabupaten Jepara. (DiskominfoJepara/AchPr)