Plt. Bupati Jepara bersalaman dengan seorang nenek dalam rangka Safari Jumat. (Foto Dok. Diskominfo Jepara)

JEPARA – Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi  bersama Forkopimda melakukan Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas Safari Jumat ke Dukuh Nglau Kecamatan Nalumsari, Jumat (13/9).

Dalam kunjungannya Andi mengajak para warga masyarakat untuk tetap menjaga silaturrahim. Menurutnya safari Jumat menjadi media penyambung silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten dengan warga masyarakat, kata Andi.

“Safari sebagai media penyambung silaturrahmi sangat penting, jika tidak ada kebersamaan dan kerukunan maka tidak akan dapat menjalankan kebutuhan warganya,” katanya.

Ketua takmir Masjid Al Ihlas Musyafa menyambut dengan senang hati serta ucapan terima kasih banyak atas kunjungannya ke Masjid Al Ihlas. Dirinya juga menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten dapat membantu sarana dan prasarana jembatan Desa Nalumsari dapat diwujudkan, sehingga dapat mempermudah akses lalu lintas masyarakat, kata Musyafa

“Selamat datang di Masjid Al Ikhlas, semoga kunjungan Plt. Bupati Dian Kristiandi ini, menjadi ajang silaturrahmi dengan warga dukuh nglau, serta terimakasih sebanyak-banyaknya atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Jepara” kata Musyafa.

Dalam safari Jumat tersebut Dian Kristiandi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan serta kondusifitas daerah. Baik menjelang pemilihan petinggi sampai setelah selesainya masa pemilihan, pungkas Andi. (DiakominfoJepara/Aldo)