Ulang tahun ke-5 Radar Kudus Biro Jepara. (Foto Dok. Diskominfo Jepara)

JEPARA – Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Jepara Dian Kristiandi menghadiri ulang tahun ke-5 Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara. Perayaan ulang tahun tersebut digelar secara sederhana pada Senin, (11/11/2019) di kantor Biro Jepara.

Hadir pula Dandim 0719/Jepara Letkol, Arm. Suharyanto, Kajari Jepara Saiful Bahri hingga perwakilan Kapolres Jepara. Beberapa instansi pemerintahan dan swasta lainnya juga turut hadir.

Seperti Kepala Bidang Komunikasi Diskominfo Jepara Arif Darmawan, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Florentina Budi Kurniawati, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Direktur PDAM Jungporo Prabowo.

Hal yang cukup menarik pada acara itu, semua yang disuguhkan merupakan kuliner khas Jepara. Seperti pecel dan bakso horog-horog, gempol, ketan duren dan lainnya.

Direktur Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara, Baehaqi mengatakan, kondisi bisnis media cetak saat ini sedang dalam kondisi gonjang-ganjing. Banyak media cetak yang sudah mati. Namun dengan penuh semangat, Radar Kudus Jawa Pos, maaih tetap hidup hingga sekarang.

saat ini Jawa Pos Radar Kudus memiliki empat kantor biro salah satunya Biro Jepara. Biro Jepara ini memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang. Tidak hanya memiliki komposisi yang lengkap untuk memproses informasi sampai akhirnya menjadi koran cetak, Biro Jepara juga aktif menyelenggarakan berbagai even bagi masyarakat Jepara.

Yang terdekat Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara akan menggelar Lomba Mewarnai dengan 10 ribu peserta bekerjasama dengan IGRA Jepara pada Rabu (13/11) serta Festival Pelajar ke-6 yang melibatkan ratusan pelajar di Kota Ukir, Kamis (12/12) mendatang.

Sementara itu Plt. Bupati Jepara, Dian Kristiandi memberikan apresiasi penuh kepada jajaran Jawa Pos Radar Kudus. Pihaknya siap bekerjasama dan memberikan suport untuk kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Jepara. Dia juga menyatakan, pihaknya yakin Radar Kudus bia terus berjaya dan dipercaya masyarakat. (DiskominfoJepara/Dian)