Sekda Jepara Edy Sujatmiko mengunjungi RSI Sultan Hadlirin Jepara. (Foto Dok. diskominfo Jepara)

JEPARA – Sekretaris Daerah Edy Sujatmiko beserta pengurus dan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) melakukan anjangsana ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Hadlirin, pada Jumat (29/11/2019). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-48 Korpri tahun 2019. Dalam kunjungan ini, rombongan diterima langsung Direktur RSI Sultan Hadlirin Gunawan Waluyo Sudarso.

Dalam kesempatan ini, Edi menyempatkan diri berbincang dengan pasien, terkait dengan penyakit yang diderita, perkembangan selama dirawat, dan pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit. Selain itu juga dilakukan pemberian bantuan kepada susilowati, dan Naila Rizqiana yang dirawat diruangan Babussalam, Kristanto diruang Musdalifah, Eny Yuliastuti serta Munadiroh yang di Ruang Mina.

Sementara itu, Direktur RSI Sultan Hadlirin Gunawan Waluyo Sudarso menyambut baik kedatangan anggota Korpri, serta mengucapkan terimakasih telah melaksanakan anjangsana di RSI. Atas bantuan yang diberikan kepada pasien, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban pasien. Serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berobat. (DiskominfoJepara/Sofi’in)